Sen. Agu 19th, 2019

Ojek Online Yang Menabrak Kapolda Sudah Di Maafkan

SUMSEL,
Demokrasiindonesiapost.com Yongki Ojek online yang telah menabrak Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat berolahraga sepeda santai di Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Sabtu (5/1/19) pagi, telah mendapatkan maaf dari orang nomor satu di kepolisian Sumsel tersebut.

Melalui Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono mengatakan bahwa bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sudah memaafkan Yongki yang telah menabraknya dalam kejadian lakalantas.

“Karena pak Zulkarnain sudah memaafkan Yonki, maka proses hukum nya otomatis di hentikan, maka tersangka dibebaskan termasuk barang bukti sepeda motor yang dikendarai tersangka telah dikembalikan ke saudara Yonki,”ucapnya kepada wartawan Minggu (6/1/19).

baca juga:  Pelantikan Ketua&Pengurus PWI Kota Prabumulih 2018-2021

Diketahui, dalam kasus Lakalantas ada pasal pasal tertentu yang proses hukumnya tetap berjalan di karenakan adanya korban jiwa.

“Kalau kejadian Lakalantas tidak ada korban jiwanya, terus kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan maka otomatis proses hukumnya bisa dihentikan,”ungkapnya.

Demi untuk mengindari terjadinya kecelakaan di jalan raya maka kiranya masyarakat untuk taat dalam berlalulintas patuhi peraturan yang ada dan tata tertib berlalulintas,”ucap Arif(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *