Caleg Cantik Tertangkap Membawa Sabu-Sabu

CIREBON,
DemokrasiIndonesiapost.com Dalam Operasi Antik Lodaya Tahun 2018 yang dilakukan Sat Narkoba Polres Cirebon berhasil mengamankan salah satu Caleg Daerah Pemilihan III Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

Diketahui seorang caleg yang berinisial R tertangkap tangan membawa barang bukti sabu-sabu seberat 1 gram di wilayah Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan berdasarkan penyelidikan seorang caleg tersebut berprofesi sebagai kurir sabu dan kadangkala si caleg ini sebagai pengedar juga. “Setelah penyelidikan kita lakukan pembuntutan dan penangkapannya di pintu tol Ciperna,” beber AKBP Suhermanto saat jumpa persnya di lapangan Ranggajati, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Kamis (20/12/18).

Dikatakannya, penangkapan seorang caleg tersebut pada awal bulan Desember lalu. “Dari tangan tersangka kita temukan barang bukti berupa sabu seberat 1 gram. Kita terus lakukan pendalaman terkait jaringannya. Apakah tersangka celeg ini terkait jaringan lokal atau jaringan antar Kabupaten atau Provinsi,” jelasnya.

baca juga:  3 Tahun Buron, Perampok Emas di Prabumulih Ditembak Polisi

Diakhir, menurut pengakuan tersangka, katanya baru berkecimpung dengan barang haram ini baru 6 bulanan.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *