Sab. Feb 16th, 2019

Persija Juara! Sriwijaya FC Resmi Terdegradasi, Ini Klasemen Akhir Liga 1 2018

Jakarta,

Demokrasiindonesiapost-Kompetisi teratas sepak bola Indonesia tahun ini, Gojek Liga 1 2018, telah berakhir pada hari ini, Minggu (9/12/18) yang ditutup dengan menyajikan lima pertandingan yang digelar dalam waktu yang bersamaan pada pukul 15.30 sore hari WIB tadi.

Persija Jakarta resmi keluar sebagai juara kompetisi Gojek Liga 1 2018 setelah berhasil meraih kemenangan atas tamunya, Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dua gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic dimenit 18 melalui titik penalti, dan dimenit 59. Sementara berhasil dibalas satu gol oleh Mitra Kukar dicetak oleh Aldino Herdianto di menit 89.
Persija Jakarta mampu finis di peringkat pertama klasemen akhir Gojek Liga 1 2018 dengan meraih total 62 poin dari 34 pertandingan yang mereka jalani, dan berhak keluar sebagai juara.

baca juga:  Krisna Adi Dihukum Larangan Bermain Sepak Bola Seumur Hidup Oleh Komdis PSSI

Sementara itu, tiga tim yang resmi terdegradasi dari kompetisi Liga 1 adalah Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan PSMS Medan yang finis di dalam zona degradasi.

Berikut hasil dari empat pertandingan terakhir lainnya yang digelar dalam waktu yang bersamaan dengan pertandingan Persija vs Mitra Kukar.

PSM Makassar 5-1 PSMS Medan
Arema FC 2-1 Sriwijaya FC
Persipura 0-2 Perseru Serui
Pusamania Borneo FC 1-3 PS Tira
Dan berikut klasemen akhir kompetisi Gojek Liga 1 2018,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *