Inovasi Pelayan Publik Muara-Enim Terima Penghargaan Tingkat Nasional

MUARA-ENIM,

Demokrasiindonesiapost.com- Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM Terima penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH.,MM. Bertempat di Griya Agung Palembang, Senin (3/12/2018).

Dalam kata sambutannya Gubernur Sumsel mengatakan sangat bangga atas 3 inovasi dari Sumsel yang meraih TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional.

“Alhamdulilah berkat kinerja yang bagus 3 inovasi kita masuk top 99 dari 500 kota yang ada seluruh Indonesia, selanjutnya ini adalah langkah konkrit dari Kabupaten/kota di Sumsel untuk meningkatkan pelayanan publik.”Ucapnya.

“Saya minta juga untuk pelayanan publik ini melakukan jemput bola jangan hanya statis menunggu dan menunggu di loket saja. Menanti kedatangan orang saja,” Katanya.

baca juga:  Bangun Bendung Karet Multifungsi Kementerian PUPR di Pantai Utara Indramayu

Deru menceritakan, saat dirinya menjabat bupati ia juga pernah menjemput bola pembuatan KTP, Akta kelahiran dan lain sebagainya.

“Kita ingin seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati pelayanan ini dengan mudah,” Ungkapnya.

Di saat yang sama Bupati Muaraenim jugsma mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu program ini, sehingga bisa mendapatkan penghargaan masuk katagori TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional, merupakan suatu prestasi bagi kita semua, khususnya Rumah Gerbang Serasan (UMKM).

Diketahui, 3 layanan inovasi yang masuk TOP 99 yakni Empek Ikan Belida yakni project perekaman mata untuk pengobatan mata katarak dengan cara keliling di daerah terpencil, Rumah UMKM Gerbang Serasan dan Layanan keuangan dan aset daerah terpadu satu pintu(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *