Sen. Mei 20th, 2019

Andriansyah Fikri IngatkanManajemen RSUD Prabumulih Berikan Hak Pegawai Tepat Waktu

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com. H.Andriansyah Fikri,Wakil walikota (wawako) Kota Prabumulih, merespon banyaknya keluhan warga akan kinerja pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih.
Orang nomor dua di kota Prabumulih itu mengimbau, kepada pihak manajemen RSUD Prabumulih untuk berbenah diri dengan meningkatkan kualitas pelayanan.
“Kami imbau manajemen RSUD untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya pasien, layani sebaik mungkin sesuai dengan standar operasional prosedur,” ungkap Fikri di Hotel Gran Nikita Prabumulih, Kamis (22/11/2018).
Tidak hanya itu, Fikri juga meminta agar pihak manajemen rumah sakit memberikan hak-hak pegawai tepat pada waktunya serta tidak melakukan pemotongan terhadap honor atau tunjangan pegawai.
“Hak-hak pegawai sebelum keringatnya kering harus diberikan pihak rumah sakit, kemudian jangan ada pemotongan dan jangan ada penundaan pembayaran. Hak-hak pegawai bayarkan sebelum keringat kering,” pintanya.

baca juga:  Tunjukan Didikasi Pengelolahan Sosial Dan Lingkungan Pertamina EP Rebut Empat PROPER Emas

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kota Prabumulih itu menjelaskan, dengan telah dilakukannya kewajiban terhadap pegawai maka manajemen rumah sakit bisa menuntut supaya pegawai kerja lebih maksimal.
“Tentu konsekuensi setelah hak mereka dibayarkan yakni mereka juga harus menjalankan kewajiban dengan baik kepada masyarakat khususnya pasien.”
“Jangan lagi ada yang malas-malasan, semua harus berjalan sebagaimana mestinya,” harapnya.
Disinggung apakah dirumah sakit plat merah tersebut kerap terjadi penundaan atau pemotongan pembayaran hak karyawan, Fikri enggan berkomentar.
“Kami tidak menebak selama ini ada atau tidak, sekarang saatnya berbenah untuk lebih baik,” ucap fikri(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *