Sosok Mayat Di Temukan Di Teras Rumah Kosong

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesiapost.com Telah ditemukan sosok mayat seorang laki-laki nama darlis bin jamin 65 tahun Alamat Jalan Kopral Hanapiah,Kelurahan Wonosari,Kecamatan Prabumulih Utara,

Saksi mata yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut Leni (ibu rt stempat) (21/11/18)Sekitar jam 07.00 Wib.telah melihat korban terkujur kaku dan sudah meninggal dunia dan segera leni dan warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajb.

Mendapatkan kabar tersebut pukul 07.20 wib polsek barat dan spk polres lansung terjun ke TKP dan melakukan olah TKP. dibantu unit identifikasi mayat oleh Team satreskrim Polres prabumulih.
Berdasarkan keterangan ibu rt leni menjelaskan bahwa laki-laki tersebut memang sering tidur di TKP setiap harinya, dikarnakan korban tersebut tidak memiliki rumah meski keluarganya ada yang tinggal di prabumulih.

baca juga:  Atlet Tinju Prabumulih Silahturahmi Di Kediaman Balon Ketua KNPI Kota Prabumulih

Salah satu tetangganya hendra mengkatakan bahwa korban sudah lama mengalami sakit jantung dan tidak mau tinggal di rumah keluarganya.korban tersebut memiliki istri dan 2 anak, namun keluarganya sekarang berdomisilih di bekasi dan tidak ada kemunikasi lagi.


Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kpolsek Perbumulih Barat AKP Murshal Madi.SE mengatakan korban mengalami luka robek di pelipis kanan, yang diduga korban tertidur dan meinggal di kursi, kemudian jatuh ke lantai mengenai pelipis kanan.

Setelah melakukan indetifikasi polres prabumulih langsung membawa korban ke rumah sakit untuk di lakukan visum dan rencananya pihak kepolisian
Akan menyerahkan korban ke pada keluarganya untuk dikebumikan(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *