Rifki Baday Bekal Calon Di MUSDA KNPI Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Demokrasiindonesiapost.com– Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafik Zamhari mengkatakan dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna memilih ketua baru masa bakti 2018-2021.

Musda tersebut harus segerah di laksanakan, Karena masa jabatan pengurus DPD KNPI Prabumulih yang diketuai oleh Arafik Zamhari telah berakhir sejak Juni 2018.

Ketua KNPI Prabumulih, Arafik Zamhari ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya tengah membentuk susunan panitia persiapan pelaksanaan Musda KNPI.

”Ucap pria jebolan UIN Raden Fatah Palembang ini.

Menurut Rafik, jika kepanitiaan telah terbentuk pihaknya segera berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi Sumsel dan seluruh organisasi kepemudaan yang ada untuk penyelenggaraan kegiataan tersebut,” nanti setelah panitia terbentuk dan tanggal telah di pastikan, maka pengurus provinsi dan OKP akan kita undang,” ucapnya.

baca juga:  Pemkot Imbau Sekolah Diliburkan,Akibat Banjir Palembang

Ditanya apakah dirinya akan kembali menyalonkan diri pada Musda mendatang, Rafik menegaskan, dirinya belum terpikir untuk kembali maju dalam pemilihan mendatang.

”Kita kasih kesempatan pemuda- pemuda lain agar roda organisasi dan kaderisasi dapat lebih maju dan berinovasi kedepanya,” katanya.

Sementara, sejak beberapa bulan terakhir beredar nama yang digadang-gadangkan bakal menjadi calon kuat maju dalam perebutan Ketua KNPI Prabumulih mendatang. Nama tersebut salah satunya Rifki Badai, SH., M.Kn yang merupakan seorang Notaris muda yang tidak asing lagi di dengar namanya dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kota Prabumulih dan juga merupakan penasehat dari Gerakan Mahasiswa & Muda-mudi Prabumulih (GEMMAPRAH)

Ketua umum Febri Zulian selaku pembina muda Gemmapra mengatakan walaupun pihaknya tidak bisa ikut andil dalam Musda KNPI Kota Prabumulih, namun dirinya mengatakan bahwa KNPI hari ini harus mempunyai sosok seorang pemimpin yang bisa mengayomi pemuda. Disamping itu, mempunyai program kepemudaan yang baik sehingga bisa bersinergi dengan seluruh lapisan pemuda dan elemen organisasi manapun, bukan hanya sebagai organisasi yang hanya menghabis-habiskan anggaran.

baca juga:  Walikota Pimpin HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional Di Kota Prabumulih

“Dan saya pribadi menganggap Rifki Baday adalah sosok yang tepat untuk menjadi kandidat dalam pemilihan ketua DPD KNPI Prabumulih kedepan,” tutur Caleg Hanura nomor urut 7 Dapil III Prabumulih Timur.

sumber berita https://indikator.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *