Sen. Mei 20th, 2019

Ridho-Fikri gelar syukuran”pilkada damai di pendopoan rumah dinas walikota

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com Terpilihnya kembali pasangan Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan wakil walikota H andriansya fikri SH sebagai orang nomor satu di Kota nanas, sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Prabumulih mengadakan syukuran setelah memenangkan pemilihan kepala daera kota prabumulih periode 2018-2023 di pendopoan rumah dinas walikota,syukuran tersebut di hadiri ribuan masyarakat kota prabumulih, dengan mengusung tema “pilkada damai”.

Dalam keta sambutannya Ridho mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat prabumulih yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pilkada kota prabumulih. Berkat dukungan masyakat,kami kembali di beri kepercayaan memimpin kota prabumulih.”kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarkat prabumulih. Jabatan sebagai walikota dan wakil walikota adalah sebagai amanah yang harus kami jalankan sebaik-baiknya untuk memimpin dan membangun kota prabumulih tercinta ini.”ucap Ridho.

baca juga:  Tingkatkan (PAD) PALI, BAPEDA Genjot dari Pembuatan Pajak NPWP

Ridho mengaku selama proses pilkada banyak hal yang telah dilalui meski banyak rintangan bahkan ujaran kebencian serta fitnah yang ditujukan kepadanya selama pilkada, hal tersebut tidak menyurutkan semangat bapak tigak anak ini untuk terus berjuang. “karena saya yakin masyakat tidak mudah dipengaruhi,masyarakat prabumulih adalah orang yang bermartabat” terangnya.Hal ini juga di ungkapkan juga oleh wakil walikota prabumulih H Andriansya fikri SH mengajak seluru lapisan masyarakat prabumulih untuk bersatu,melupakan perbedaan yang telah memecah belah persatuan dan kembali bangkit untuk bersama-sama membangun dan menjaga kota prabumulih ini.

Setelah menggelar syukuran yang di mulai dengan membaca yasin bersama. Pemimpin kota prabumulih tersebut melayani masyarakat untuk berselfi ria bersama,sembil masyarakat memberikan ucapan selamat dan menikmati hidangan makanan yang telah di sajikan pihak panitia penyelenggara acara tersebut.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *