Sen. Jul 22nd, 2019

Prabumulih Kembali Raih Penghargaan WTP

PRABUMULIH.

Demokrasiindonesiapost.com-Penghargaan yang diraih tersebut tak membuat Pemkot Prabumulih berpuas diri. Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya  mengatakan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengerjakan setiap kegiatan sesuai standar yang sudah diatur pemerintah.

“Terlebih lagi setiap penyusunan laporan keuangan harus dikerjakan dengan sistem accrual basic. Dengan sistem baru itu banyak hal baru yang harus dipelajari,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Prabumulih ini menuturkan penghargaan yang diraih merupakan buah manis hasil kerja keras seluruh SKPD di lingkungan Pemkot Prabumulih.

“Ini adalah reward atas kerja keras dan semangat serta komitmen kita semua
Mudah-mudahan tahun mendatang dapat ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih Jauhar Fahri menerangkan opini WTP diberikan dengan kriteria sistem pengendalian internal memadai dan tidak ada salah saji yang material atas pos-pos laporan keuangan.

baca juga:  Museum 3D Migas Pertamina Ep Asset 2 Prabumulih di Resmikan Gubernur Sumatera Selatan

“Secara keseluruhan laporan keuangan telah disajikan dan dikerjakan secara wajar sesuai dengan SAP,” terangnya.(07)

Dengan diperolehnya WTP ini, kata Jauhar diharapkan kedepannya Pemerintah Kota Prabumulih lebih baik lagi. Terkhusus kualitas kerjas dan Sumber Daya Manusianya.

“Kita akan terus tingkatkan kualitas kerja dan SDM serta didukung dengan bimtek untuk menguasai sistem penyusunan laporan keuangan,” tambahnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *