Sen. Jul 22nd, 2019

HUT RI Pemkot Prabumulih Adakan Lomba Panjat Pinang KhususPegawai Wanita

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com Acara HUT RI ke-73 di Pemkot Prabumulih di meriahkan oleh lomba panjat pinang kusus ibu-ibu,di mana mereka tertawa tebahak-bahak sembari berteriak dan terkadang tergelincir. Ada juga yang terjatuh ke tanah dengan diiringi sorak-sorai ratusan penonton.
Peristiwa itu jadi pemandangan keseruan puluhan ibu-ibu pegawai Pemerintah kota Prabumulih ketika mengikuti lomba panjat pinang di halaman Pemkot Prabumulih, Jumat (10/8/2018).

Berbagai perlombaan digelar antara lain lomba panjat pinang, bola kaki, makan kerupuk, balap karung, lomba kelereng, tarik tambang, voly, mancing botol dan lainnya.

Berbagai perlombaan menjadi meriah, seru serta unik lantaran banyak pegawai perempuan turut andil mengikuti perlombaan yang digelar setahun sekali itu.
Para ibu-ibu mengikuti lomba terus mengundang gelak tawa, terlebih lomba panjat pinang yang belum pernah digelar pada tahun-tahun sebelumnya.
“Baru tahun ini ado lomba panjat pinang untuk cewek, seru karena banyaklah ketawonyo dari pada berhasilnyo,” ucap Dewi, satu diantara pegawai ketika dibincangi disela-sela mengikuti lomba.
Dewi mengatakan, kegiatan panjat pinang khusus perempuan itu hendaknya setiap tahun digelar namun untuk ketinggian pohon agar tidak disamakan dengan pinang untuk perlombaan laki-laki.

baca juga:  Gedung Pelayanan Unit Cuci Dara RSUD Kota Prabumulih Resmi dibuka Oleh Walikota

“Seru samo lucu karena belum sampai lah nyampak tepeleset, jadi bukan masalah hadiahnyo tapi serunyo itu dan kito biso kumpul samo kawan-kawan,” kata Dewi.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *