Gedung Pelayanan Unit Cuci Dara RSUD Kota Prabumulih Resmi dibuka Oleh Walikota

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com Ir.Ridho Yahya MM, Walikota Prabumulih akhirnya meresmikan gedung perawatan dan pelayanan unit cuci darah (Hemodialisa) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih, Selasa (18/4/18). Dengan hadirnya layanan unit cuci darah dan fasilitas penunjang lainnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih kembali bertambah lagi.

“Dengan di resmikannya unit layanan cuci darah (Hemodialisa) ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat Prabumulih akan pelayanan cuci darah, sehingga tidak perlu lagi ke luar kota” dan memerlukan biaya transportasi yang besar,”ucap walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya.

Selain itu,Ridho juga berharap RSUD Kota Prabumulih kedepannya mampu menjadi Rumah Sakit yang terdepan dan terbaik dalam pelayanannya kepada masyarakat khususnya warga Prabumulih.

baca juga:  Ridho-Fikri gelar syukuran”pilkada damai di pendopoan rumah dinas walikota

Direktur RSUD Kota Prabumulih dr. Hj. Rusmini, SKM mengatakan, dengan adanya unit layanan hemodialisa ini, setidaknya bisa menjawab keluhan pasien yang tidak mampu apabila mau berobat selalu dirujuk ke luar daerah untuk cuci darah,dan membutuhkan biaya berobat yg besar dari segi keuangan.

Acara peresmian ini juga dihadiri Perwakilan Kopertis Bagian Kesehatan Sumbagsel, Perwakilan BPJS Prabumulih, Kepala SKPD, Unsur Muspida serta para Undangan yang datang.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *