Mutasi Penjabat di Prabumulih akan dilaksanakan Akhir Januari 2017

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesiapost.com Mutasi pejabat di Prabumulih akan di lakukan dan diganti penjabat baru. Pelantikan dan pengantian penjabat tersebut, dipastikan akhir Januari 2017. Dimana, menyusul telah disahkannya Struktur Organisasi Tata (SOTK). Hal ini diungkapkan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Jumat (13/01/17)

Menurut bupati, dirinya tidak mau terburu-buru dalam menempatkan posisi pejabat.

“Hanya butuh waktu sedikit lagi untuk menyusun penempatan para pejabat baru yang nantinya akan menempati sejumlah SKPD baru yang dibentuk berdasarkan PP No 18/2016 tentang STOK. Paling lambat akhir Januari sudah pelantikan,” ucap Ridho
Menurut dia, saat ini keterlambatan ini belum menyalahi aturan. “Ya, kita diperbolehkan paling lama 30 hari setelah disahkan Perda STOK oleh DPRD,” tegasnya.

baca juga:  Walikota Ucapkan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD Kota Prabumulih 2017

Selain itu, Ridho juga memastikan tidak akan ada muka baru dalam pelantikan kali ini. Seluruh pejabat yang akan dilantik menempati jabatan SKPD, nantinya adalah muka lama yang hanya berpindah-pindah posisi.

“Tidak ada pejabat baru dan hanya tukar posisi. Pejabat ini kita tempatkan sesuai dengan latar belakang dan kemampuan yang dimiliki,” terangnya.

Pernyataan dari Walikota Ir H Ridho Yahya MM ini sekaligus menjawab desakan dari DPRD yang sebelumnya meminta Pemkot segera melantik pejabat baru. Menyusul mulai munculnya sejumlah keluhan dari para pegawai.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *