Hattrick CR7 Bantai Sassuolo Juventus menang Telak”

DEMOKRASIINDONESIAPOSTOLARAGA-Juventus berada di posisi yang familier di Serie A, dengan mereka memimpin di puncak klasemen setelah hanya tiga pertandingan.

Sang juara memiliki rekor sempurna sejauh ini, yang membuat mereka unggul dua poin dari Sassuolo

Neroverdi adalah nama kejutan di puncak klasemen Serie A pada tahap awal ini, berkat awal yang sangat mengesankan.

Di partai pertama musim ini, Domenico Berardi telah mengalahkan Internazionale 1-0, dan itu membuat mereka menjadi pesaing terdekat Juve di puncak klasemen saat ini.

Tim tamu belum terkalahkan sejauh ini, tetapi dapatkah mereka memperpanjang catatan itu ketika mereka mengunjungi Nyonya Tua minggu ini? Mereka akan berharap bahwa komitmen Liga Champions akan memaksa Juve untuk mengendurkan motivasi dan skuad mereka.

Tuan rumah memiliki perjalanan yang sulit ke Valencia menjelang pekan depan, jadi mereka pasti akan membuat beberapa perubahan di sini untuk menyambut laga itu.

www.gettyimages.com
Hanya Cristiano Ronaldo mungkin tetap akan starter di sini lantaran ia absen di laga internasional untuk timnas Portugal di jeda internasional pekan sebelumnya. Tentu saja harapannya adalah penyerang 33 tahun ini akhirnya pecah telur untuk klub barunya.

Tapi Miralem Pjanic, menurut catatan whoscored.com (14/9/2018) diragukan dan bisa saja diistirahatkan di sini, sedangkan Leonardo Spinazzola pasti absen karena cedera panjang.

Sementara itu, kedatangan mantan pemenang Scudetto, Kevin-Price Boateng, yang telah mengantongi satu gol dalam dua laga telah meningkatkan daya serang Sassuolo musim ini.

Dengan kekuatan itu di depan, Sassuolo telah mencetak gol di setiap pertandingan, termasuk mencetak dua gol dalam satu-satunya perjalanan tandang mereka sejauh ini ke markas Cagliari.

Neroverdi telah mencetak gol dalam 79% dari perjalanan tandang mereka musim lalu, sehingga mereka mungkin akan mencetak gol di sini.

Prediksi untuk laga ini adalah skor 3-1 untuk Juventus, sementara menurut whoscored, Cristiano Ronaldo adalah favorit besar untuk mencetak gol dan menjadi man of the match.(Che)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.